Tempat Favorit baru, Watt Coffee Kemang

Apa yang dicintai para penggemar Kopi selain Kopi yang enak? tentunya tempat ngopi yang penuh pengertian.

Ya lebih dari sekali saya melewati kemang dan melihat tempat ini tersudut. dibelakang Ruko mewah dekat Kemang Raya, tepatnya di Jl bangka raya no 20 promenade20. dia memojok hanya terlihat plang nya saja. tertulis Watt Coffee Kemang. setelah mungkin lebih dari sepuluh kali melewati, baru saya berkesempatan mampir.

Suasana di Watt Coffee

Suasana di Watt Coffee

Amazing, semua yang saya cari dari sebuah tempat Ngopi dijawab di tempat ini.

 

Dekat dari rumah.

Baik, ini agak objektif, tapi perduli apa, kan ditulis di blog probadi saya ini. tempatnya di Kemang, dekat tempat tinggal saya di bangka 2. saya bisa kesini kapan saja, naik mobil, ojek atau apapun. menyenangkan!

 

Kopinya enak sekali!

Saya bukan penggemar kopi aneh-aneh. saya biasanya hanya memesan Cappuccino. nah tapi saya sedikit Perfeksionis untuk Cappuccino, karena sudah sering keliling ke tempat ngopi jadinya saya sedikit membandingkan. setelah Chronicle Dharmawangsa, saya merasa disini juga tempat dengan Cappuccino terenak dan dibikin tidak asal-asalan.

 

Tempatnya Sempurna.

Tidak berlebihan komentar saya ini. Interior tempatnya keren, ini sangat mungkin diserang banyak anak-anak instagram jikalau mereka sudah tau keberadaan tempat ini. suasana tenang mungkin karena memang masih belum banyak yang tahu. dan rata-rata yang datang juga orang yang mencari ketenangan. karena saya anak Teknik industri, saya juga mengamati Suhu dan Tata Cahaya, dan disini sempurna.. membuat saya betah.

 

Songlist Oke.

Percayalah, salah satu kunci membuat Coffee Shop yang baik adalah Playlist yang tepat. Watt Coffee sepertinya tidak asal dalam memutar lagu. kadang mereka memutar jazz, kadang top 40 tapi benang merahnya adalah mereka tidak akan memutar musik yang mengganggu aktivitas anda. bahkan cenderung membuat anda sering bergumam “Gokil juga nih barista milih lagunya”.

 

Barista yang Ramah dan Asik.

Barista memang bukan sekedar pembuat Coffee saja, mereka kerap dilihat sebagai seniman. nah barista yang asik dan sering share tentang keterampilan membuat Kopi juga akan anda temui disini. kita bisa ngobrol banyak tentang kopi, dan satu lagi, disini banyak menjual peralatan untuk membuat kopi dan anda bisa konsultasi langsung dengan Baristanya.

 

Wifi yang kencang dan Colokan dimana-mana.

Sudahlah akui saja kalau ini jadi pertimbangan kalian juga. disini bisa saya kasih bocoran bahwa Wifinya kencang sekali (please jaga etika untuk tidak Download-download file ukuran gede disini). dan anda akan menemukan colokan listrik dibanyak sudut. Watt coffee memang benar-benar tempat yang pengertian.

 

Kekurangan? mungkin satu satunya adalah jam buka yang tidak terlalu malam. resminya mereka sudah tutup jam 9 malam walaupun baristanya sering berbaik hati untuk Molor. tapi seperti yang saya bilang, ini tempat sangat saya rekomendasikan. untuk detilnya kalian bisa temukan mereka di Instagram atau cek websitenya langsung diĀ http://www.wattcoffee.com/

About Author

Mohamad Ario Adimas
Penulis saat ini aktif sebagai praktisi di dunia Komunikasi pemasaran industri telekomunikasi.

1 Comment

  1. Novy

    Wah perlu dicoba nih. Tinggal koprol dari rumah

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *