Review : Slide dari Peak Design.

Sore itu, saya sedang menuju veranda hotel untuk sebuah acara. tanpa sadar saya melamun sambil melihat keluar kaca. pandangan saya terhenti di toko kamera Focus Nusantara Panglima Polim. spontan ketimbang macet, saya meminta driver berhenti dan turun melihat lihat.

Menurut saya, ini jauh lebih nyaman dari JPC kemang, tempat saya biasanya belanja peralatan fotografi. baik pencinta sony, canon, fuji, panasonic disini lengkap sekali. dan jauh lebih nyaman. tidak terlalu sesak seperti di JPC. dan keleluasaan untuk mencoba barangnya terasa lebih nyaman.

Terkait dengan item, saya justru tertarik bukan pada kamera. di area aksesoris, saya menemukan area yang menjajarkan item Peak Design dengan sangat sangat sangat lengkap.

Bagi yang belum tau peak design, saya sendiri melihat brand ini ketika salah satu produk mereka lahir lewat Kickstarter. video yang pertama kali saya lihat adalah video ini

Dari Video itu, saya tertarik dengan beberapa aksesoris dari Peak Design. tapi berdasarkan kebutuhan. saya tidak mengambil barang tersebut. Saya lebih memilih untuk menjajal Slide. Slide adalah produk tali kamera dari Peak design yang menurut saya menyelesaikan banyak permasalahan saya.

Ini dia, Slide dari Peak Design

Saya adalah orang yang sebenarnya tidak suka mengalungkan kamera di leher. saya lebih suka memegang kamera di tangan tanpa terganggu tali yang menjuntai. tapi di beberapa keadaan, pemakaian tali kamera tidak bisa terhindarkan. tetapi untuk kembali melepas tali kamera, itu menyulitkan. Nah dengan Slide, Penghubung antara tali kamera dan kamera itu sendiri terdapat penyambung yang mudah di lepas-pakai kan. ini dia poin terbaik dari item ini!. selain itu, untuk memanjang-pendekan tali kamera sangatlah mudah. ini dia yang saya suka dari brand yang mendesain produk dengan terperinci.

Kelengkapan produk Slide dari Peak Design

Selain itu, di focus nusantara untuk Slide dari peak design ini mereka memiliki Special Item Summit edition. warna Coklat mengkilat persis warna ring yang ada di Kamera Sony saya. sehingga ini sangat cocok ketika digabungkan. Jodoh sekali rasanya. untuk kelengkapan produknya sendiri, mereka menyiapkan dua penghubung cadangan. berdasarkan info dari Sales Focus, tali penghubung akan berubah warna dalam satu periode panjang yang menandakan tali tersebut harus diganti sebelum putus.

Keren!

Bagi teman-teman yang tertarik dengan item ini atau ingin mencoba-coba dahulu, silahkan menuju Focus Nusantara dan lihat-lihat produk Peak design disana. saya rekomendasikan.

Oh ya, Ini dia Video Slide by Peak Design.

About Author

Mohamad Ario Adimas

Penulis saat ini aktif sebagai praktisi di dunia Komunikasi pemasaran industri telekomunikasi.

2 Comments

  1. Bagus

    Harganya sampai berapa Mas? Ada toko onlinenya?

    Reply
    1. arioadimas

      harganya sekitar 950 ribu. sepertinya bisa dibeli di toko onlinenya Focus Indonesia

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *