Kapan instagram for Android?

sehari-hari saya dikelilingi oleh orang yang memakai iPhone.. dan sekarang kebanyakan iPhone 4. dari seluruh hal yang terjadi ketika mereka berinteraksi dengan gadget kesayangan mereka itu, terlihat satu hal yang sedang mendominasi: ber-instagram ria. ya, fenomena instagram ini menurut saya lumayan kencang. 8 bulan sampai 5 juta pengguna rasanya bukan hal yang gampang. dan aktivitas nya gila! kabarnya sudah sekitar 95 juta foto. kalau saya lihat ini benar-benar seperti twitter tapi yang di posting adalah gambar.

kan pernah ada yang bilang

Kadang gambar justru berbicara lebih banyak dari kata-kata

dan para netizen dan tentunya pemakai iPhone sudah lebih dulu hadir meramaikan. nah kalau sudah begini jadinya, saya tentu tertarik. tapi masa saya harus beli iPhone demi instagram-an? jadi yang paling masuk akal adalah saya menunggu instagram masuk ke android buat di jajal pakai Streak. :D

ditunggu ya mampir androidnya..

gosipnya co-founder instagram Kevin Systrom sudah konfirmasi bahwa mereka akan hadir di android. dia bilang “Android is really important to us, and we know it’s important to lots of people too” walaupun menurut saya itu masih perkataan yang bias.

yah ini mungkin posting Galau versi Geek. tapi saya memang berharap bisa secepatnya menggunakan instagram di perangkat DeLL Streak saya. karena model Foto – edit – share ini konsep menarik dan memudahkan.

menurut saya berfoto dan berbagi itu memang menyenangkan, kalau anda?

About Author

Mohamad Ario Adimas
Penulis saat ini aktif sebagai praktisi di dunia Komunikasi pemasaran industri telekomunikasi.

2 Comments

  1. Adham Somantrie

    Exclusive on AppStore. Sorry. #ihik

    Reply
    1. arioadimas (Post author)

      sial… naluri ku berkata mereka pelan2 akan ke android, kalau yg di iOS udah pada bosen. *jentukin jidat di lantai*

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *