Sampai Bertemu Lagi, Microsoft.

Yap, dengan Tulisan ini, saya memberitahukan bahwa per akhir mei, saya resmi melepas status saya sebagai Karyawan Microsoft Indonesia.

Banyak teman-teman yang bertanya mengenai alasan saya mengambil keputusan ini, Beberapa pun berspekulasi mengenai alasan-alasannya. dan beberapa tidak percaya karena melihat saya begitu menikmati kerja di salah satu perusahaan terbaik didunia ini. Tepat sekali, Saya sangat menikmati kerja di Microsoft, hingga hari terakhir saya, saya masih berfikir bahwa kerja disana adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah saya pegang. dan memang kantor tersebut adalah salah satu kantor terbaik didunia.

Mengenai Alasan, fokus saya adalah Mengembangkan kompetensi saya sebagai praktisi yang sudah fokus mengambil digital sebagai areanya. dan saya ingin semakin dalam menyelam ke area bisnis dalam profesi saya yang baru nanti. di microsoft, saya mendapatkan banyak sekali ilmu yang luar biasa, pengalaman berkerja dengan banyak orang dari seluruh dunia, menangani Kampanye produk Legenda yang dulu hanya menjadi mimpi saya saja, dan berkerja dengan orang-orang terbaik di Indonesia.

Tapi pada akhirnya, kita semua akan mendapatkan “Panggilan Hati” yang mempengaruhi kemana kaki anda melangkah.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dua orang yang paling berjasa untuk saya di Microsoft. Pertama adalah Andreas Diantoro (Presdir Microsoft Indonesia) orang yang paling berjasa untuk menghadirkan saya di Microsoft Indonesia, Inspirasi dari beliau tidak pernah berhenti, dan meninggalkan beliau adalah salah satu hal terberat. yang kedua adalah Willy Hendrajudo (Central Mrketing Org Lead Microsoft Indonesia) Boss terbaik yang pernah saya punya, beliau mengajarkan saya bahwa profesionalisme tidak harus diiringi sifat yang dibuat-buat. dan tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat di Microsoft indonesia.

Dan spesial terima kasih untuk sahabat yang menyempatkan diri membuat pesta perpisahan yang simpel tapi menyenangkan. saya akan merindukan lingkungan Microsoft yang menyenangkan.

 

About Author

Mohamad Ario Adimas
Penulis saat ini aktif sebagai praktisi di dunia Komunikasi pemasaran industri telekomunikasi.

3 Comments

  1. LifeHacks

    sukses bro!

    Reply
  2. Charlie Hartono

    “Panggilan hati” alias “Passion” memang ndak bisa tergantikan ya bro :D

    Reply
  3. Febian

    sukses terus bro :D

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *