Akhirnya, Beli Aplikasi dari Pulsa saja

Ya inilah menyenangkannya kerja di perusahaan teknologi. terlebih itu teknologi yang kamu cintai, ya seperti saya ini. saya kerja di Microsoft dan saya mencintai semua teknologinya, termasuk Windows Phone.

ini sebetulnya sudah cukup lama dilucurkan tetapi saya baru sempat menuliskan di Blog, saya mendapatkan kesempatan untuk turut hadir mewakili Microsoft di event peluncuran layanan luar biasa dari Nokia Lumia dan XL. tidak lama dari diluncurkannya Lumia 920 dan 820 yang di dukung penuh dengan system operasi Windows Phone 8 dari Microsoft.

From : Kompas Tekno

 

Berangkat dari opini bahwa cara membeli aplikasi berbayar di smartphone kini cukup sulit, hal ini tentu jadi isu hangat didunia smartphone. setiap orang diharuskan minimal memiliki Kartu Kredit yang didaftarkan di perangkat smartphonenya yang pada akhirnya dipergunakan untuk membayar aplikasi tersebut. Hal ini menyebabkan Nokia, Microsoft dan XL merasa harus memberikan Opsi baru. opsi dimana proses membeli aplikasi akan lebih mudah dan dapat dilakukan siapa saja.

Nokia, Microsoft dan XL hadir dengan solusi Potong Pulsa untuk membeli Aplikasi. kini setiap pengguna Lumia yang menggunakan kartu XL dapat langsung membeli aplikasi dengan Pulsa mereka. Nah sekarang tidak ada lagi kesulitan untuk kita dalam membeli aplikasi berbayar.

About Author

Mohamad Ario Adimas
Penulis saat ini aktif sebagai praktisi di dunia Komunikasi pemasaran industri telekomunikasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *