Berburu iPad2

jangan percaya dengan judulnya.

maksud saya jangan sepenuhnya menebak dari judulnya. saya tidak membeli iPad 2. belum berminat (baca: belum cukup menabung) dan saya masih sepenuhnya menikmati Dell Streak saya. tapi malam itu sungguh saya mendapatkan berita mengejutkan dari salah satu sahabat saya yang bertindak sebagai Marketing Manager iBox indonesia. singkat saja, dia mengabarkan pagi itu akan di Launch iPad 2 secara serentak. mendengar berita ini saya langsung teringat @sumartok yang mengidam-idamkan iPad 2. tentu informasi ini saya hadirkan langsung kepadanya.

awalnya sih berupaya untuk minta disisakan (antrian selalu mengesalkan). tapi iBox sudah berkomitmen untuk hanya membagi kepada mereka yang mengantri. hal ini jelas menurunkan semangat. padahal kalau iPad 2 sudah hadir di kantor, minimal bisa dipakai bersama untuk riset. hehehe…

Pagi-pagi sekali, informasi kembali datang. kali ini lumayan memompa semangat. karena kabarnya berita yang di Post di twitter iBox semalam mungkin tidak banyak terbaca. pagi itu kabarnya antrian kosong melompong. tempat terdekat adalah Central Park. setelah menghubungi yang “punya” rencana membeli, saya berinisiatif untuk menuju central park sekaligus meliput fenomena yang menarik ini, diluar negeri iPad 2 diantri dari sebelum toko buka. disini ternyata awal-awal antrian kosong melompong. hahahaha.

disaat saya tiba dan disusul oleh @sumartok. kami segera hadir di toko iBox yang ternyata baru diantri oleh 3 orang! begitu nyamannya bisa mendapatkan iPad dengan santai padahal kabarnya di beberapa kota diluar negeri semua orang masih mengantri. hingga kini.

beberapa saat setelahnya orang mulai berdatangan. ya.. Hanya segitu antriannya

menatap pesona iPad 2 yang dipajang

dan seperti biasa, untuk Bundling.. XL selalu paling gesit

dan.. iPad 2 ditangan!

Menarik, walaupun sebelumnya sudah mengutak atik iPad2 punya Info Komputer dan Andri yadi dari dyCode, memegang barang baru selalu menyenangkan. walaupun ini punya @sumartok, tapi tentunya akan berguna untuk riset @GramediaDigital hehehehe.

Saya akan menunggu iPad 3 saja deh, Kalau Anda?

About Author

Mohamad Ario Adimas
Penulis saat ini aktif sebagai praktisi di dunia Komunikasi pemasaran industri telekomunikasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *