Bersama kalian, merayakan masa muda.

Masa muda adalah masa dimana anda tidak mau semua hal cepat berlalu.

Malam ini saya mojok disudut cafe. sedang berkutat dengan Gadget baru, saya yang bukan orang teknis ini selalu gagal kalau mencoba mengupdate sendiri smartphone ini. tapi saya terus mencoba sampai akhirnya saya kesal sendiri dan menyerah.

Sambil duduk dan merenung, saya melihat sekeliling cafe. banyak muda-mudi ramai duduk satu meja. bercanda, tertawa seakan-akan tidak ada orang disekeliling mereka. sejenak saya melihat itu berisik, beberapa detik setelahnya saya menerawang. mengingat dan membayangkan. pada posisi dan suasana yang sama, saya dan teman-teman tertawa bahkan lebih kencang dari mereka.

Ya saya merindukan masa itu.

Belum lama memang, karena itu saya masih kental mengingat saat-saat itu. saat dimana saya dan sahabat merayakan entah apa. kami memang hidup seakan-akan merayakan semua hal kecil setiap hari. kami hanya duduk mentertawakan hal yang mungkin hanya kami yang bisa mengerti. kami merayakan Keceriaan dan waktu ramai bersama. ya kami merayakan masa muda.

Ada detik-detik dimana kita tidak mau beranjak dan tidak mau semuanya cepat berakhir. hanya sekedar duduk dan mengomentari setiap hal serta berlagak paling mengerti. berharap malam tidak pernah berlalu menjadi pagi. berharap tidak diserang kantuk sehingga menjadi alasan untuk pulang dahulu dan bertemu lagi nanti.

Yah.. Ngopdul, Cawit, KFC tengah Malam atau sekedar Warung indomie di jalan kampus pinggiran. untuk waktu yang masih singkat ini, saya merindukan kalian teman.

Masih ingat?

Lamunan saya malam ini berujung pada tulisan, yang secara spontan saya persembahkan.

Bahkan tanpa sadar Smartphone saya terupdate dengan sempurna, saatnya saya pulang sambil mengenang kalian semua.

About Author

Mohamad Ario Adimas
Penulis saat ini aktif sebagai praktisi di dunia Komunikasi pemasaran industri telekomunikasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *