Sudah berkuasa di Social Media. benarkah?

Indonesia kerap diberitakan sebagai negara dengan tingkat aktivitas sangat dashyat di media sosial. hal ini kerap membuat beberapa pemain Media sosial merasa sudah cukup untuk belajar banyak mengenai luasnya media sosial. memang benar kita harus meneliti mana media sosial yang cocok untuk kita. tapi ya memang sesungguhnya media sosial itu tidak hanya berkutat di Twitter, FB dan Youtube.

Benarkah kita sudah sejago itu? sudah seberapa luas anda menyelami media sosial?

Anda sudah Coba berapa?

About Author

Mohamad Ario Adimas
Penulis saat ini aktif sebagai praktisi di dunia Komunikasi pemasaran industri telekomunikasi.

3 Comments

  1. R Verry Kurniawan

    Sangat Menarik Sekali Informasinya. Saat ini kebanyakan orang hanya berbagi melalui youtube, facebook, twitter, tumblr, via blogger, wordpress saja. Dan masing masing memili favourite dan keasyikan tersendiri dengan social media tersebut.

    Reply
  2. Wing Firmanperkasa W

    Nice post !

    Kalo ada acara kupas tuntas social media mungkin ga cukup sehari semalam untuk menyelesaikan pembicaraan didalamnya. Kenapa ? Karena kayanya social media ini bisa dibilang luas banget, ratusan atau mungkin ribuan channel ada didalamnya. Mulai dari yang terancang dan di maintain dengan sangat baik sampai dengan social media jadi-jadian yang ga diminati dan akhirnya ga bertahan lama.

    Afterall, walaupun social media ini menyuguhkan banyak sekali channel untuk kita gunakan mungkin pada akhirnya kita tetap harus memilih beberapa channel yang jika dikombinasikan akan mampu merangkul sasaran.

    Pertanyaannya, kombinasi seperti apakah yang terbaik ?

    Keep on sharing.. :)

    Reply
  3. Azusa Miura

    judul yang clickbaiting untuk memancing orang yang penasaran atas pertanyaan di judulnya, tapi isi blog postnya gak menjawab apapun.

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *