Saya adalah Microsofties

Banyak hal yang terjadi hari ini, adalah mimpi saya diwaktu dulu.

Begitulah kenyataannya, ya walaupun belum semua. salah satu dari mimpi saya yang menjadi kenyataan adalah berlabuhnya saya ditempat saya berkarir saat ini. ini memang sudah terjadi sekitar 4 bulan yang lalu. tapi baru kali ini saya mendapatkan kesempatan bercerita.

Ketika beranjak remaja, saya sudah berbicara dengan orang tua saya. bahwa saya tidak mau menjadi Dokter (sebagaimana impian ibu saya untuk saya). saya mau kerja di sebuah perusahaan besar dan pada akhirnya memiliki bisnis. ayah yang pada dasarnya memang berbisnis tentu mendukung. ketika masuk Teknik Industri ITTelkom, keinginan saya mengerucut ke Marketing. saya ingin berkarir sebagai marketer. dan ketika waktu berjalan, saya mencintai dunia teknologi. saya tidak pernah membunuh mimpi-mimpi saya sebelumnya. yang ada adalah upaya mempertajam dan memperjelas keinginan. Saya ingin Bekerja sebagai Marketer di sebuah perusahaan besar bertema Teknologi. saya ingin berkerja di Microsoft, Apple atau Google.

Saya banyak belajar tentang pasar ketika memulai karir di Bakrie Telecom sebagai Market Insight, saya mendalami digital di Kompas Gramedia sebagai Digital Strategic Coordinator. dan tidak pernah saya duga, Jalan saya terbentuk dengan luar biasa menuju salah satu Mimpi yang pernah saya sebutkan.

Per Juli 2012, saya resmi bergabung di Microsoft Indonesia sebagai Digital Marketing Manager. apa rasanya? tentu luar biasa. selalu luar biasa ketika anda menjalani sesuatu yang dahulu pernah anda deklarasikan sebagai mimpi. dan selalu luar biasa ketika anda mendapatkan kesempatan bergabung dengan sesuatu yang kenyataannya telah banyak menemani anda sedari kecil (ya Microsoft menemani saya mulai dari mengerjakan tugas ketika SMP hingga menyelesaikan skripsi ketika kuliah dan pada akhirnya berkerja). Microsoft memang luar biasa. Banyak sejarah teknologi dimulai dari sini. banyak legenda teknologi lahir disini. hadir pula berbagai Produk luar biasa yang secara kebetulan diluncurkan pada saat saya bergabung disini. dan saya berkerja sama dengan banyak orang luar biasa, di Microsoft Indonesia hanya orang-orang terbaik yang hadir dan menempati setiap posisi dimana mereka tangguh secara penuh disana. termasuk Mentor plus Inspirator saya yang lebih dulu bergabung  dengan Microsoft sebagai Presdir yaitu Andreas Diantoro.

(ki-ka) Norman Sasono, Giring, Andreas Diantoro, Saya

Bersama tim Microsoft di #8perience Zone

Saya menikmati menjalani impian saya ini. belajar banyak dan mencintai setiap yang saya lakukan. berkerja dengan orang-orang yang luar biasa, di kantor yang luar biasa serta Produk luar biasa.

tidak ada yang lebih menyenangkan dari berkerja di perusahaan yang anda cintai dengan Produk yang anda kagumi.

Bersama #Windows8 yang luar biasa

 

Ya, Saya adalah Microsofties.

About Author

Mohamad Ario Adimas
Penulis saat ini aktif sebagai praktisi di dunia Komunikasi pemasaran industri telekomunikasi.

11 Comments

  1. Katarina Suandi

    Luar Biasa Kak! berkerja di Microsoft itu Impian banyak orang yang berkecimpung di teknologi! semoga bias meneruskan jejak kak dim :)

    Reply
    1. M. Ario Adimas

      Ditunggu yaaaak disini! :D

      Reply
  2. maya sila

    cerita yang unik ya.. ini membuktikan kalau kita jangan pernah ragu untuk Bermimpi besar. asal terus berusaha menggapainya.. itu pada akhirnya akan terjadi

    Reply
    1. M. Ario Adimas

      Benar sekali Maya, bermimpi tinggi! agar kesampaian dilangit!

      Reply
  3. adino pratama

    wow di Microsoft nih! Kagum Gua!

    Reply
  4. Umi Fadilah

    dims, untuk ukuran orang yang selalu menggunakan bahasa baku, gw baru ngeh lo kalo nulis awal kalimat kenapa huruf kecil semua ya? #observasi #penting :))

    Reply
    1. M. Ario Adimas

      Ah, bener juga. gue merasa gagal sebagai orang yang pernah kerja di media…

      Reply
      1. Senopramuadji0101

        Tauuk…gagal lu tuh. *nyamber*

        Reply
  5. Umi Fadilah

    btw itu “About arioadimas” lo diganti kaliii, katanya udah jadi Microsofties :p

    Reply
  6. Abdurrahman

    keren..Bermimpi, percaya dan membuatnya terjadi! :D

    Reply
  7. trisa lestari

    Wahhh hebat!

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *