Saya dan Aspac Jakarta

Sebelumnya banyak yang bertanya ada apa antara saya dan Aspac Jakarta. ya, yang pasti saya tidak sedang akan bergabung sebagai salah satu Pemain Aspac Jakarta. saya cukup tahu diri untuk tidak merasa sejago itu main basket. hehehe

Ini dimulai dari kerjasama antara Aspac dan Microsoft. Microsoft sampai saat ini masih resmi menjadi Sponsor klub Basket Nomor satu Indonesia ini. Microsoft dan Aspac memiliki satu spirit yang sama. Sportivitas. Dari segi Aspac, Sportivitas dan semangat #FairPlay tentunya menjadi nyawa untuk olahragawan. dan di microsoft, Sportivitas hadir dalam bentuk menghargai sebuah karya. lewat kerjasama antara Aspac dan Microsoft ini. terbukalah jalan untuk saya mengenal lebih dalam mengenai Klub Basket Aspac Jakarta ini.

Bersama sang Juara basket indonesia

Dari hari itu, banyak hal yang terjadi hingga pada Akhirnya saya diminta untuk turut berkontribusi secara langsung di Aspac Jakarta. seperti yang saya bilang sebelumnya, tentunya bukan di lapangan. tapi dari segi Bisnis, Pemasaran dan Branding. Klub Olahraga di indonesia belum diurus layaknya Klub Olahraga diluar sana. disini industri olahraga belum seseksi industri Olahraga Dibeberapa negara lain didunia. ini adalah tugas saya untuk memoles Aspac Jakarta untuk bukan hanya menjadi Klub Olahraga. tapi Brand Aspac harus menjelma menjadi Brand yang seksi dan memiliki nilai bisnis yang tinggi.

Bersama anak-anak Aspac Jakarta

Sumber Daya tidak banyak. ya disinilah tantangannya. tapi yang pasti kesempatan ini semakin membuka mata saya kepada banyak hal baru. Olahraga Basket yang sebelumnya tidak begitu saya minati, kini saya justru sangat menggemari detik ke detik setiap menyaksikannya. sayapun jadi memiliki cukup banyak sahabat baru dari Industri Olahraga Basket. berkenalan dengan para atlit basket terbaik indonesia serta akhirnya bisa mengenal secara akrab Kim Hong, yang punya Aspac. Orang yang nyentrik tapi punya kecintaan pada dunia basket dengan sangat sangat Total.

Ya, Kini saya bergabung ke keluarga besar Aspac Jakarta sebagai Business Advisor. Mari kita nikmati pertualangan baru ini.

About Author

Mohamad Ario Adimas
Penulis saat ini aktif sebagai praktisi di dunia Komunikasi pemasaran industri telekomunikasi.

1 Comment

  1. LifeHacks

    wah mantap kak, ditunggu tulisan-tulisannya tentang pengembangan bisnis di ASPAC. Soalnya di Indonesia, bisnis olahraga (klub) belum kelihatan profesional

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *